MarioQQ

Sunday, May 28, 2017

Saat Kekasihnya Dijodohkan, Wanita Ini Ajak ML Untuk Terakhir Kalinya Dan Lakukan Ini

Saat Kekasihnya Dijodohkan, Wanita Ini Ajak ML Untuk Terakhir Kalinya Dan Lakukan Ini

Image result for pisang potong
Siapa yang tidak akan kecewa saat mendengar sang kekasih ternyata harus menikah dengan orang lain karena dijodohkan orang tuanya. Namun, Agen Domino qq kekecewaan wanita ini membuatnya melakukan hal yang sangat diluar batas.
Seperti di Tribunnews.com dari situs MyNewsHub.cc, peristiwa ini terjadi di Naugawan Darshan Sigh, India. Keputusan sang kekasih untuk menikah dengan wanita pilihan orangtuanya, ternyata membuat wanita yang identitasnya dirahasiakan itu meradang.
Wanita yang masih berusia 20 tahun itu kemudian mengajak kekasihnya ke rumahnya untuk melakukan hubungan badan. Dan sang wanita pun melayani sang kekasih hingga ia terlelap tidur.
Namun, saat pria yang ia cintai itu tidur, ia mengambil sabit di dapur, kemudian menyabetkan ke alat vital kekasihnya. Sontak saja membuat sang kekasihnya itu menjerit kesakitan.
Dan menurut penjelasan kepala Polisi Kotwali, Anil Agen Game Bandarq Upadhya, wanita itu kemudian pergi untuk melarikan diri. Namun yang mengejutkan, saat diperiksa polisi korban mengaku peristiwa itu terjadi karena ulahnya sendiri.
Pasangan ini memang diketahui saling mencintai, mereka sudah berhubungan selama lebih dari tiga tahun, tetapi kemudian dipisahkan karena keputusan orang tua si pria yang menjodohkan dengan wanita lain.
"Dia tidak puas ketika kekasihnya menikah dengan wanita lain, yang berasal dari desa yang sama." Kata Anil.
"Tersangka lalu menjemput korban dan memotong alat kelamin menggunakan sabit sehingga tidak dapat berhubungan intim dengan wanita lain," ujarnya.
Kini, wanita ini ditahan dan didakwa atas tuduhan percobaan pembunuhan. Sementara itu, senjata yang digunakan pelaku telah ditemukan bersama-sama dengan alat kelamin korban.
Sedangkan, korban dinyatakan Agen Bandarq boleh pulang ke rumahnya di Mumbai setelah menjalani perawatan selama 10 hari. Namun tidak dipastikan apakah alat kelamin korban dapat disambung kembali atau tidak.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © NetTv | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com