MarioQQ

Tuesday, May 30, 2017

Viral Diperkosa 3 Wanita Selama 3 Hari, Pemuda Afrika Selatan Trauma

Diperkosa 3 Wanita Selama 3 Hari, Pemuda Afrika Selatan Trauma

Johannesburg - Seorang pria di Afrika Selatan mengalami trauma parah usai menjadi korban pemerkosaan. Pria ini dicekoki narkoba, diculik dan diperkosa oleh tiga wanita selama tiga hari berturut-turut.

Seperti dilansir news.com.au, Selasa (30/5/2017), kasus ini berawal saat korban yang berusia 23 tahun mencegat sebuah taksi komunal yang bisa digunakan beramai-ramai di kota Pretoria bagian timur, akhir pekan lalu. Saat itu, di dalam taksi sudah ada tiga wanita muda. 

BandarQ – Agen BandarQ  – Game BandarQ 


Dilaporkan media lokal, TimesLive, korban sejak awal merasa ada yang tidak beres dengan tiga wanita muda itu dan taksi yang ditumpanginya. Terlebih, sopir taksi tiba-tiba mengubah arah dan si pemuda ini diminta untuk duduk di kursi bagian depan.

Kepolisian setempat menduga, salah satu wanita muda itu kemudian menyuntikkan sesuatu ke pemuda itu, hingga membuatnya hilang kesadaran. 

"Pemuda itu menyatakan dirinya terbangun di dalam sebuah ruangan tak dikenal, di atas ranjang. Para tersangka wanita kemudian memaksa pemuda itu minum minuman berenergi, sebelum secara bergiliran memperkosa pemuda itu berkali-kali dalam sehari," terang Kapten Colette Weilback dari Kepolisian Afrika Selatan. 

BandarQ – Agen BandarQ  – Domino 99 


"Kepolisian Afrika Selatan (SAPS) menganggap serius setiap tindak kekerasan seksual terhadap jenis kelamin apapun," imbuhnya. 

Pemuda yang tidak disebut namanya itu akhirnya 'dibuang' di sebuah lapangan, dalam keadaan setengah telanjang. Dia diselamatkan setelah berhasil meminta bantuan pada pengendara mobil yang lewat. Pemuda itu kini dilaporkan mengalami trauma parah.

Ketiga wanita yang melakukan pemerkosaan ini masih terus diburu kepolisian setempat. Identitas ketiganya belum dirilis kepolisian setempat.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © NetTv | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com