MarioQQ

Wednesday, June 21, 2017

Di Saat Warga Salah Kini Tangan Jokowi Menjadi Sewangi Artis

Saat Warga Salah Kira Tangan Jokowi Tak Sewangi Artis
Foto: Presiden Jokowi bagikan sembako di Tebet.

Game Bandarq - Bisa bersalaman dengan Presiden Joko Widodo menjadi keinginan banyak warga, termasuk Titin. Namun, yang dibayangkan Titin saat menjabat tangan Jokowi ternyata tidak sesuai kenyataan. 

Titin berbagi cerita tentang momen bersalaman dengan orang nomor satu di Indonesia itu. Perempuan yang merupakan warga RT 5 RW 1 Tebet Barat Kelurahan Tebet Barat, Jakarta Selatan itu awalnya mengantre, menyapa Bandarq hingga akhirnya berhasil salaman dengan Jokowi.

"Lihat Pak Jokowi datang, terus saya minta salaman deh," kata Titin yang mengenakan jilbab warna Biru tersebut.



Menurut Titin, apa yang dia bayangkan ternyata sesuai dengan kenyataan. Tangan Jokowi, seorang Presiden RI dinilainya  wangi.

" Wangi lhoo, Wangi Lhoo," kata dia.

Titin beranggapan biasanya tangan orang tersohor tercium wangi. Namun, anggapannya selama ini Bandarq tak terpatahkan.

"Biasanya kan wangi tuh, pakai minyak, wangi kayak artis gitu. Ini enggak, tapi wangi," kata Titin tertawa.


Kegiatan Jokowi di kawasan Tebet tersebut untuk menyaksikan dan membagikan paket sembako. Ada 2.500 paket sembako 'Bantuan Presiden Republik Indonesia' yang dibagikan kepada warga. Masing-masing paket berisi 5 kg beras, 1 kg gula, 1 liter minyak goreng dan 1 pak teh celup.

Kegiatan pembagian ini berlangsung di sebuah lapangan kecil, yang biasa digunakan bermain bulutangkis oleh warga. Kehadiran Bandarq di lokasi ini disambut antusias oleh warga. Banyak yang berusaha menggapain tangan Jokowi untuk bersalaman. Banyak juga yang sekedar menyapa mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © NetTv | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com