MarioQQ

Thursday, June 29, 2017

Andre Pria Yang Nekat Berhubungan Sex dengan Tiram, Hasilnya Bikin Ia Kesakitan dan Menyesal Seumur Hidup !

Pria Ini Nekat Berhubungan Sex dengan Tiram, Hasilnya Bikin Ia Kesakitan dan Menyesal Seumur Hidup !
Game BandarQ -- Seorang pria berusia 26 tahun Sebut Saja Andre terluka di bagian kemaluannya.
Setelah tertangkap basah melakukan tindakan seks terhadap tiram yang dibeli di pasar makanan laut.
Dilansir dari Telegraph, pria itu mengaku bernafsu untuk melakukan sex dengan tiram.
karena mengganggapnya sebagai alat kelamin perempuan.
Saat ini Andre  tengah menjalani perawatan intensif dirumah sakit.
Ia pun memohon agar ceritanya dapat memperingatkan kaum pria .
agar tidak mencoba melakukan hubungan seks dengan tiram ataupun makhluk laut lainnya
"Ini semua berlaku kepada semuanya, tidak hanya pria ataupun wanita. karena saya pernah membaca sebuah cerita beberapa minggu yang lalu tentang seorang wanita yang kemaluannya disepit oleh kepiting," jelasnya.Bandarq
Seorang ahli biologi laut yang mengulas kisah itu mengatakan bahwa tiram merupakan komponen utama dalam diet khusus tiram.
yang juga menjelaskan kasus salah identitas yang menyebabkan cedera pada kemaluan pria itu itu.
Meskipun malu, korban mengaku bahwa gambar tiram dalam cerita itu telah membangkitkan nafsu seksnya.
"Maksud saya, ia nampak jauh lebih menarik dari kemaluan wanita yang nyata, yang pernah saya lihat sebelumnya.
"Saya tahu perbuatan itu salah, tapi satu hari setelah habis bekerja ketika saya berjalan pulang ke rumah." Agen Bandarq
"Saya berhenti di pasar untuk membeli satu tiram dan meminta penjualnya memberikan tiram yang berukuran besar.
 "Awalnya penjual itu keliru karena saya hanya ingin membeli satu tiram saja, tetapi saya jelaskan yang saya hanya perlu satu saja," katanya.
Setelah berhasil membeli satu tiram, orang itu segera pulang ke rumah dan menempatkan tiram itu di bawah suhu kamar karena terlihat masih segar.
Sementara menunggu, dia menyapu 'pelumas' pada alat kemaluannya dan memasang lagu favorit bagi meningkatkan moodnya.
"Tiram yang saya beli itu nampak sangat menggoda."
" Bila ia sudah mencapai suhu yang sesuai, saya terus pasang di kemaluan dan mulai melakukannya," katanya.
Pria itu mengatakan, pada awalnya segalanya berjalan dengan baik.
"Tiram yang saya beli itu agak besar, jadi saya bisa 'menembus' dengan sangat dalam," katanya.
Image result for tiram
Namun tragedi mulai terjadi ketika pria itu terlalu bersemangat dan menekan tiram itu terlalu kuat.
"Saya kehilangan kontrol. Saya harus lebih berhati-hati karena cangkangnya cukup tajam," katanya.Bandarq
Akibatnya, korban terhiris bagian bawah penisnya dan darah mulai keluar dengan begitu banyak sekali.
Korban yang panik, berteriak kesakitan dan ketakutan sebelum pingsan.
Korban hanya tersadar setelah selamat menjalani operasi.
Dimengerti jeritan korban itu telah mengejutkan tetangganya yang kemudian mendapatkannya karena mengira korban telah diserang penjahat.
"Kami terdengar suaranya menangis dan terus memecahkan pintu rumah dia.
Image result for dokter operasi
"Bila masuk ke dalam, kami melihat darah di mana-mana dan khawatir jika ada penjahat yang telah menikamnya. " ujarnya Bandarq
Tapi bila nampak sebongkah tiram dan alat pelumas seks, barulah kami tahu apa sebenarnya yang sudah terjadi.
Korban menerima 67 jahitan pada luka di kemaluannya. Korban berharap, kisahnya itu dapat dijadikan sebagai pelajaran buat orang banyak.
"Meskipun cedera, saya tidak menyangkal saya rasa nikmatnya tetapi tidak layak untuk membahayakan diri. Agen Bandarq
"Kalau saya bijak sikit, mungkin saya akan keluarkan isi tiram dari cangkangnya terlebih dahulu," katanya.
Share:

1 comment:

  1. MetroQQ kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini MetroQQ mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.
    Ayo daftar sekarang juga di www.MetroQQ.Net,
    Dengan minimal deposit hanya Rp 15.000, Anda sudah dapat bermain, Dan menangkan JACKPOT hingga RATUSAN JUTA RUPIAH.


    Keunggulan bermain di MetroQQ:

    - Permainan yang Anda mainkan di MetroQQ adalah Poker Fair Play.
    - Poker tanpa menggunakan sistem bot, Murni Player vs Player.
    - Transaksi Deposit dan Withdraw cepat.
    - Kami juga menyediakan 6 bank local seperti BCA, MANDIRI, BNI, BRI, CIMB NIAGA dan DANAMON agar para member mudah untuk bertransaksi.
    - Dilayani CS yang Ramah dan Profesional, Siap melayani para member setia MetroQQ selama 24jam full.
    - Bonus Refferal sebesar 20% akan di berikan secara cuma - cuma kepada para member yang mengajak teman-teman untuk bermain di MetroQQ.com
    - Bonus Rollingan sebesar 0,3% - 0,5% di bagikan setiap hari Senin untuk member-member setia MetroQQ.

    Tata cara bergabung bermain di www.MetroQQ.net :

    - Minimal berusia 18 tahun ke atas.
    - Memiliki no. rekening sendiri atau rekening yang valid.
    - Nama pengguna/user dibuat oleh pemain itu sendiri.

    Ayo segera daftarkan diri Anda untuk bermain di MetroQQ, Dan jangan lupa untuk mengajak teman-teman Anda untuk bermain di MetroQQ & rasakan sensasi bermain poker tanpa bot bersama kami di www.MetroQQ.net



    By : MetroQQ.net

    Join Us :
    WEBSITE : WWW.METROQQ.NET
    PIN BBM : 2BE32842
    SKYPE : Metro.QQ
    Facebook : MetroQQ.id@gmail.com
    Twitter : @MetroQQ
    [img]http://i.imgur.com/az01Fqm.png[/img]

    ReplyDelete

Copyright © NetTv | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com