MarioQQ

Sunday, June 4, 2017

Ini Cerita Sandiaga Soal Kuliah S3 yang Tak Kunjung Rampung



Jakarta - Wagub DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno buka-bukaan soal pendidikan yang sedang dijalaninya saat ini. Sandiaga menyebut saat ini dirinya sedang mengambil kuliah S3, namun belum kunjung rampung.

Sandiaga mengaku kuliah S3 yang dijalani olehnya merupakan keinginan dari ibunya, Mien Uno. Sebab, ibu Sandiaga merupakan seorang guru, jadi dia mau anaknya tersebut bisa meraih gelar S3 dan profesor.


"Dimata ibu saya yang seorang guru sukses adalah orang S3 dan profesor itu sukses. Makanya saya dituntut S3 dan profesor. Jadi tiap Lebaran ditanya kapan saya S3. Sekarang saya sudah 4 tahun ambil kuliah tapi belum kelar," ujar Sandiaga di Gedung Sucofindo, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2017).

"Saya dalam proses nulis tapi karena ketunda beberapa tahun lagi bisa DO. Saya mesti serius 6 bulan ke depan (soal kuliah)," lanjutnya.


Sementara, ayah Sandiaga, Henk Uno memiliki persepsi lain soal sukses. Menurut Sandiaga, sukses menurut ayahnya adalah bisa menjadi direksi dan pensiun muda.

"Kalau ayah saya sebagai profesional, sukses itu bisa duduki jabatan direksi dan pensiun muda. Sukses itu bisa sekolahin anak bisa s1 dan pensiun habis itu," ucapnya. 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © NetTv | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com