MarioQQ

Saturday, June 3, 2017

Pria Transgender Akhirnya Hamil dengan Suami Gay Setelah Keguguran pada 2016


Pasangan itu sudah memiliki dua anak angkat, tapi selalu ingin punya anak sendiri.


Trystan Reese, 34, dan Biff Chaplow dari Portland, Oregon, mengungkapkan pada sebuah podcast baru-baru ini bahwa mereka akan menyambut seorang anak laki-laki pada musim panas ini. Tapi Trystan bukan ayah biasa Anda, dia sebenarnya adalah pria transgender yang memutuskan untuk tetap menjaga organ reproduksi betina tetap utuh - karena dia ingin memiliki anak di masa depan.





Beberapa tahun yang lalu, pasangan tersebut berjuang untuk mengadopsi keponakan dan keponakan Chaplow, yang tinggal di rumah yang traumatis. Meskipun mereka sangat senang dengan keluarga mereka yang baru terbentuk, pasangan gay selalu memimpikan memiliki anak sendiri. Namun, mereka berkecil hati karena keguguran pada 2016.



Hari ini, orang tua yang bangga dengan senang hati mengumumkan bahwa Trystan sekali lagi hamil. Pasangan ini mengambil tindakan pencegahan ekstra terutama saat Trystan harus mengeluarkan testosteron untuk sementara waktu.




Tapi Trystan selalu merasa bahwa orang menilai dia dengan bagaimana mereka memandang mereka: 'Saya dapat merasakan seseorang melihat wajah saya dan mencari sisa-sisa kewanitaan, katanya. '

"Mereka agak menyipitkan mata mereka sedikit dan saya dapat mengatakan bahwa mereka mencoba mengangkat jenggot saya, mereka mencoba mengalihkan saya dari kepala mereka."



Meski banyak menilai di sekitar mereka, pasangan tersebut mengklaim bahwa mereka sangat senang dengan kedua anak mereka. Keluarga beranggota empat sekarang mengharapkan tambahan baru untuk keluarga mereka: bayi laki-laki!

Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © NetTv | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com