MarioQQ

Friday, June 30, 2017

Pedih, Kelahiran iPhone 'Ceraikan' Banyak Programmer Penciptanya

Pedih, Kelahiran iPhone 'Ceraikan' Banyak Programmer Penciptanya

Game BandarQ - Seperti yang telah diketahui, iPhone merupakan salah satu produk apple yang sukses di pasaran. Bahkan disebut-sebut iPhone merupakan terobosan di zamannya. Untuk menciptakan produk yang sukses di pasaran dibutuhkan juga pengorbanan waktu dan tenaga, iPhone pun demikian. 
Seorang penulis bernama Brian Merchant menerbitkan buku The One Device: The Secret History of iPhone. Dalam buku tersebut, Bandarq Brian Merchant menggambarkan Steve Jobs sebagai seorang pemberi tugas dan gagasan proyek pada pekerjanya yang berpengaruh buruk pada kehidupan pribadi sang karyawan.
"Kalian akan mengorbankan akhir pekan, lembur semalaman hingga beberapa tahun ke depan selama kita membuat produk ini (iPhone)," ujar salah seorang anggota dalam proyek Steve Jobs di tahun 2008 tersebut. Agen Bandarq
Serius mengerjakan proyek iPhone, sejumlah pegawai bercerai dengan istri karena terlampau tertekan dan rahasia © New York Post
Serius mengerjakan proyek iPhone, sejumlah pegawai bercerai dengan istri karena terlampau tertekan dan rahasia
Hal ini didukung oleh pernyataan teknisi senior iPhone Andy Grignon yang menyebut proyek pembuatan iPhone sebagai proyek paling profesional sepanjang hidupnya. "iPhone-lah yang jadi alasan Bandarq aku bercerai dengan istriku," terangnya seperti yang dikutip dari New York Post.
Dalam pembuatan iPhone tersebut, Steve Jobs membagi kelompok proyek sebagai P1 dan P2, dia mengadu kekuatan masing-masing kelompok. Tim P2-lah yang keluar sebagai pemenang hingga iPhone dirilis pada era tersebut.
Saat mengerjakan proyek iPhone ini, Steve Jobs juga sangat rahasia dan berhati-hati bahkan petugas kebersihan pun dilarang masuk ruang rapat. "Jobs memperlakukan proyek iPhone layaknya FIGHT CLUB, Agen Bandarq siapapun yang ikut serta dalam proyek ini dilarang membocorkan rahasia apapun ke luar," imbuh Scott Forstall, kepala pemrograman Apple.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © NetTv | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com