MarioQQ

Thursday, June 1, 2017

ini Dia Mahasiswi Jadi Wanita Panggilan, Ini Tarif Sekali Kencan

Jajaran Polisi Ciko mengamankan wanita panggilan bersama mucikari prostisui online.


Net Tv – Di hadapan polisi, Beti memang mengaku tak bekerja sendiri untuk memobilisasi wanita- wanita yang ditawarkan kepada para konsumen.
Sehari-hari dia dibantu salah seorang temannya yang berinisal M. Keduannya menjalankan bisnis ini dengan memanfaatkan media sosial.
Tarif sekali kencan mulai Rp800 ribu hingga Rp1 juta sekali kencan. Atau bahkan bisa lebih. “Tapi rata-rata paling mahal Rp1 juta,” aku B saat diinterogasi polisi.
                                  BandarQ – Agen BandarQ  – Game BandarQ 
Dia mengaku sudah lama menjalankan binsis prostitusi online. Dari lima wanita yang diamankan, terdapat salah satu mahasiswi dari sebuah kampus di wilayah Kuningan.
B mengaku hanya menawarkan ketika ada pria yang butuh wanita. “Ya memang ada mahasiswa kuliah di Kuningan. Ya macam-macam. Ada yang mahasiswa, ada juga yang memang gak kerja,” akunya.
Seperti diberitakan, B ditangkap di halaman sebuah hotel di Jl Siliwangi, Kota Cirebon, 
Di lokasi itu, Beti tak bisa mengelak setelah disergap polisi yang pura-pura jadi pemesan wanita. B tak sendirian. Dia diciduk bersama rekannya sesama mucikari berinisial M, serta lima orang wanita.
                                        BandarQ – Agen BandarQ  – Domino 99 
Selain mengamankan dua mucikari dan lima wanita, polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa uang sebanyak Rp2 juta, serta satu buah celana dalam berwarna ungu dan enam unit handphone .
“Barang bukti uang dan celana dalam itu didapatkan di sebuah hotel saat melakukan transaksi antara mucikari dan pelanggan
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © NetTv | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com